Bobotoh Persib Menolak Lopicic, Begini Tanggapan Pengurus Viking

Pengurus Viking Persib Club, Teddy Ekek, menilai wajar jika banyak bobotoh yang tidak puas dengan rekrutan baru Persib Bandung, Srdan Lopicic. Bobotoh menilai, performa Lopicic di tim sebelumnya, Borneo FC, kurang memuaskan.

Persib mengumumkan perekrutan Lopicic dan Esteban Vizcarra pada Rabu (9/1/2019). Keputusan itu langsung mendapat reaksi dari bobotoh. Bahkan muncul petisi #tolaklopicic .

“Turnamen Piala Indonesia 2019 menjadi ajang ujian awal bagi Radovic dan Lopicic. Di situ baik Radovic maupun Lopicic harus menunjukkan keraguan dari bobotoh,” tegas Teddy di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (10/1/2019).

Meski demikian, Teddy menyadari bahwa soal pemilihan pemain merupakan hak dari pelatih. Akan tetapi, Lopicic agak meragukan karena pemain asal Montenegro itu sering mengalami cedera.

“Lihat saja dalam lima pertandingan di Piala Indonesia. Kalau dalam lima pertandingan Lopicic tidak memuaskan, tim pelatih dan manajemen harus berani mencoret dari tim. Percuma merekrut pemain asing kalau jelek,” tegas Teddy.

Sebelumnya, Miljan Radovic optimistis Lopicic mampu menunjukan performanya bersama Persib meskipun usianya sudah 35 tahun. Tak hanya itu, bobotoh juga meragukan Miljan karena memang baru kali pertamanya berkarier sebagai pelatih di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*