Bawa Seluruh Pemain Utama, Ini Alasan Persija Gelar Uji Coba ke Lampung

Setelah kembali melakukan latihan usai menjadi juara Liga 1 2018, manajemen Persija Jakarta begerak cepat dengan mengagendakan laga uji coba bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Namun bukan sembarang laga uji coba, karena klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan menggelarnya di provinsi yang baru saja mengalami bencana tsunami, Lampung.

Berhadapan dengan Lampung All Star dan tim Pra-Pon Lampung, uji coba Persija Jakarta diagendakan akan berlangsung pada minggu (13/01/19) bertempat di stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Selain sebagai persipan tim, laga uji coba ini juga digunakan Persija Jakarta untuk menghibur masyarakat yang baru tertimpa bencana, sekaligus juga sebagai wadah menyalurkan bantuan dana dalam bentuk laga amal.

“Laga ini bersifat charity game. Selain mengibur masyarakat Lampung, kami juga berempati dengan membuat donasi kepada korban tsunami yang terjadi pada akhir tahun kemarin,” kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade seperti dilansir Antara.

Meski hanya bersatus uji coba dan laga amal, Persija Jakarta dikabarkan akan membawa serta seluruh pemain terbaiknya saat ini. Termasuk pemain anyar Bruno Matos dan juga top skor klub musim lalu, Marko Simic.