Nikmati Masa Liburan, Bek Kiri Persipura Pilih Mudik ke Kampung Halaman

Bek kidal Persipura Jayapura, Valentino Telaubun memilih mudik ke kampung halamannya di Kota Tual, Maluku Tenggara, untuk menikmati masa libur kompetisi sepak bola Indonesia sekaligus merayakan natal dan tahun baru 2019.

Pemain yang didatangkan Persipura dari Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2018 lalu, sudah berpamitan untuk mudik ke kampung halamannya pasca menjalani laga babak 64 besar Piala Indonesia.

“Saya sudah ke kampung halaman, mumpung kompetisi juga sudah selesai dan masih menunggu kompetisi berikutnya,” ungkap Valentino saat dihubungi awak portal olahraga INDOSPORT, Sabtu (22/12/18).

Padatnya kompetisi musim lalu, dikatakan Valentino cukup menguras tenaga, sehingga ia kini hanya fokus untuk menikmati masa liburannya bersama keluarga.

“Karena kompetisi tahun ini sangat padat jadi saya butuh waktu untuk liburan dulu,” terangnya.

Meski begitu, bek kiri Persipura ini mengaku tetap siaga mempersiapkan diri dengan latihan ringan untuk menjaga kebugarannya sebelum memasuki kompetisi musim depan.

“Tentu saya tetap rutin latihan di masa liburan ini untuk menjaga kebugaran, karena sebagai pesepak bola profesional, saya harus selalu menjaga kondisi dengan latihan,” tutupnya.