Kapten PSMS Medan Legimin Rahardjo Senang Bisa Ngumpul dan Main Bola Bareng saat Libur Kompetisi

Pemain-pemain PSMS Medan, Eks PSMS dan pemain top Liga 1 asal Sumatera Utara akan berkumpul dalam tim Medan All Star.

Mereka akan menjalani laga eksibisi dengan tim asal Langkat Bansar FC di Lapangan Sidodadi, Tanjung Selamat, Kecamatan Padangtualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (23/12/2018) sore.

Deretan pemain top asal Sumatera Utara akan berkumpul dalam laga eksibisi itu. Ada Legimin Rahardjo, Rachmad Hidayat, Gusti Sandria, Abdul Rohim, Riko Simanjuntak, Ghojali Siregar, Aldino Paulo Sitanggang, M Rifqi, Fajar Andika dan lainnya bergabung dalam satu tim.

Legimin Rahardjo mengaku sangat senang dengan adanya ajang eksibisi tersebut. Menurutnya sangat jarang pemain-pemain asal Sumatera Utara bisa berkumpul dalam satu tim. Sehingga ia sangat bersemangat mengikuti laga eksibisi itu demi mengejar silaturahmi antar pemain.

“Yang pasti senang dan bagus bisa buat laga seperti itu. Kebetulan kompetisi lagi libur, pemain juga jadi ada kegiatan. Nah ajang ini juga buat ngumpul, karena susah jumpa. Jadi ya sekalian silaturahmi lah,” kata Legimin, Sabtu (22/12/2018).

Hal senada juga dikatakan Gusti Sandria yang sangat antusias mengikuti laga tersebut. Tak adanya jadwal latihan dan tanding, bisa dimanfaatkan berkumpul dengan rekan-rekannya.

“Saya juga besok ikut dan siap main. Sepertinya laga nanti sangat seru, karena banyak pemain liganya. Semua berkumpul dalam satu tim dan pasti ajang silaturahmi kita antar pemain tetap terjaga,” ungkapnya.