Saddil Ramdani Gabung Klub Malaysia

Saddil Ramdani resmi meninggalkan Persela Lamongan. Penggawa Tim Nasional Indonesia itu akan melanjutkan karirnya pada 2019 di klub asal Malaysia, Pahang FA.

Persela sebenarnya masih ingin mempertahankan sang pemain. Apalagi merekalah yang mengorbitkan pemuda jebolan Aji Santoso international Football Academy (ASIFA) tersebut. Saddil mulai dipercaya memperkuat Persela sejak 2016 lalu.

Namun sayang, harapan Persela untuk mempertahankan Saddil tidak berakhir menyenangkan. Saddil mantap berkarir di Malaysia. Bergabungnya Saddil ke Pahang FA sudah diumumkan melalui laman resmi Persela, Jumat (4/1) malam.

“Saddil sebetulnya berkeinginan main di Persela. Tapi ini demi masa depan. Dia ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya. Saddil ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kami merelakannya,” ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

“Saddil sudah pamit kepada manajemen untuk bermain di luar negeri. Saddil berharap ingin bermain lagi di Persela, ketika nanti pulang ke Indonesia,” tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Pahang FA, Saddil santer dikabarkan akan memperkuat Bhayangkara FC. Belum ada keterangan resmi mengapa transfer ke Bhayangkara FC urung terjadi.