Bakal Dilatih Bekas Rekan Main, Hariono: Awalnya Pasti Canggung!

Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, menyambut baik penunjukan Miljan Radovic sebagai pelatih kepala. Hariono pun siap bekerjasama dengan Radovic untuk membawa Persib berprestasi di musim 2019 mendatang.

“Ya saya sebagai pemain, siapa saja pelatihnya saya harus respect. Saya harus lebih bekerjasama lagi (dengan Radovic),” ujar Hariono di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat 21 Desember 2018.

Sosok Radovic tak asing lagi bagi Hariono. Pasalnya ia pernah berjibaku di lapangan kala Radovic masih menjadi pemain Persib pada musim 2011 hingga 2013 silam.

“Waktu itu mungkin ya sebagai teman yang baik, di lapangan baik, atitudenya juga bagus, tapi sebagai pelatih saya belum tahu. Dulu sebagai sesama pemain tidak ada masalah,” tutur pria asal Sidoarjo ini.

Namun Hariono mengaku suasana tersebut pasti akan berbeda di saat Radovic menanganinya sebagai pelatih. Ia bahkan akan merasa canggung meski untuk sekedar bercanda dengan Radovic nantinya.

“Tahun nanti mungkin berbeda. Awal mungkin pasti ada canggung, karena pernah main bareng tapi sekarang dia jadi pelatih,” sambungnya.

Hariono pun berharap Radovic bisa membawa Persib berprestasi pada musim depan. Kerja sama antar pemain dan pelatih pun diakui Hariono akan menjadi kunci kesuksesan Radovic di Persib.

“Ke depannya mungkin sama dengan tahun tahun sebelumnya, Persib lebih baik lagi dan semoga juara,” harap gelandang pengangkut air ini.