Mantan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic Ingin Kembali ke Indonesia

Arema FC telah melepas Milan Petrovic sebagai pelatih.

Milan kini juga telah kembali ke negaranya Slovenia.

Dilansir SuryaMalang.com Milan pun mengungkapkan nasib karirnya kelak di Indonesia.

Saat ini Milan masih sibuk untuk menghabiskan waktu dengan dua buah hatinya, Naja Putri (10) dan Tim (8).

Milan mengatakan, selepas dari Arema FC saat ini ia sibuk untuk menemani dua buah hatinya Naja putri pertamanya berumur 10 tahun dan Tim putranya yang kini berusia 8 tahun.

“Kabar saya baik dan sekarang saya tengah berlibur bersama keluarga di Slovenia,” kata Milan Petrovic pada Suryamalang.com, Kamis (20/12/2018).

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu menjelaskan, libur kompetisi ini ia gunakan untuk memberikan waktu penuh pada sang buah hati yang telah ditinggal selama lebih dari sembilan bulan ketika menjadi pelatih Arema FC di Indonesia lalu.

Sehingga pada momentum libur ini, Milan tak ingin melewatkan waktu bersama keluarganya dan ingin menikmati natal serta tahun baru bersama kedua buah hatinya.

Bahkan Milan juga menceritakan kegiatan di kampung halamannya tersebut.

“Disini sekarang musim dingin, sangat dingin dan bersalju. Jadi saya suka skating dan jika saya memiliki waktu akan bermain ski bersama. Tapi sekarang saya lebih sering bersama anak-anakku, mungkin sekedar untuk membantu mereka mengerjakan PR dan belajar matematika di rumah,” jelasnya.

Milan pun menjelaskan tentang nasib karir sepakbolanya di Indonesia.

Pada laman tersebut menjelaskan jika Milan akan segera kembali ke Indonesia.

Hal tersebut akan dilakukan Milan jika dirinya telah resmi mendapat klub musim depan.

Diketahui jika Milan Petrovic hingga kini masih belum memiliki klub.

Menurut Milan, ada beberapa tawaran dari klub, namun hingga kini belum ada yang resmi menjadi tim asuhannya untuk musim depan.

“Saat ini saya belum memiliki klub. Saya memang sempat melakukan pertemuan dengan beberapa presiden klub di Indonesia, tapi klub-klub tersebut juga memiliki banyak pilihan pelatih dan dalam bursa transfer ini segala kemungkinan terbuka,” kata Milan Petrovic kepada SuryaMalang.com.

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengungkapkan, sejatinya ia ingin kembali ke Indonesia untuk melatih, namun sayangnya hal itu belum terwujud karena belum ada klub yang meminangnya.

“Saya sebenarnya ingin kembali ke Indonesia, Indonesia sudah saya anggap rumah baruku, tapi itu jika memungkinkan dan saya belum tahu bagaimana kedepannya,” jelasnya.

Seperti diketahui, kontrak Milan di Singo Edan sudah tak diperpanjang oleh manajamen sejak kompetisi berakhir lalu.

Arema FC kini memilih untuk mencari pelatih asing yang lain, yang dinilai dapat bekerjasama dengan asisten pelatih dan pemain.