Juara di Turnamen Agum Gumelar Cup 2018, Kesebelasan SIWO PWI Jaya Masih Ada

Kesebelasan SIWO PWI Jaya sukses merebut gelar juara turnamen sepakbola Piala Agum Gumelar Cup XI 2018.

Tim yang berintikan para awak media di Ibukota ini, menundukan tim Selebrity FC dengan skor 1-0 (0-0) pada laga final di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Kamis (20/12).

Keberhasilan SIWO PWI Jaya menundukan juara bertahan Selebrity FC, ditentukan lewat gol semata wayang dicetak Faroek (Harian Lampu Hijau) pada pertengahan babak kedua.

Keberhasilan menjadi juara, kesebelasan SIWO PWI Jaya berhak atas tropy bergilir Agum Gumelar serta hadiah uang Rp 40 juta.

Sedang Selebrity FC meraih tropy dan hadian uang Rp 30 juta. Peringkat ketiga bersama diraih Tim Paski-Man FC dan IFA FC (legenda timnas) dan masing-masing berhak atas hadiah uang sebesar Rp 20 juta.

Gelar juara di turnamen Agum Gumelar Cup 2018 membuktikan kesebelasan SIWO PWI Jaya masih ada, mengingat di turnamen Agum Gumelar Cup sebelumnya, kesebelasan PWI Jaya gagal total di pertandingan perdana.

Kini, tim yang ditangani oleh Tony Bramantoro (tribunnews.com) yang bertindak sebagai manajer tim bersama tim kepelatihan Faisal Krep (TVone) dan Jimmy (Kompas) kembali menunjukkan kekuatan sesungguhnya.

Menyinggung gelaran turnamen kali ini, Agum Gumelar, si empunya hajatan mengaku bersyukur turnamen ini bisa digelar kembali.

“Alhamdulillah, turnamen ini terus digelar tiap tahunnya dan 2018 ini sudah tahun ke kesebelas dan sekaligus sebagai HUT saya ke 73 tahun, dan saya apresiasikan kepada komunitas bola,” ungkap mantan Ketua Umum PSSI dan KONI Pusat, Agum Gumelar usai memberikan hadiah kepada tim juara SIWO PWI Jaya.

Sementara itu Manajer Tim SIWO PWI Jaya, Tony Bramantoro, mengaku senang dan bangga timnya mampu merebut kembali gelar juara Agum Gumelar Cup 2018 ini.

Tony berterima kasih kepada para pemain, yang diantara kesibukannya sebagai awak media mampu menyempatkan diri bermain membela Tim SIWO PWI Jaya.

“Terimakasih kepada pemain yang sudah kerja keras dan berjibaku di setiap pertandingan. ternyata tak sia-sia, kita menjadi yang terbaik lagi di turnamen Agum Gumelar Cup 2018,” tuturnya usai pertandingan.