Rishadi Fauzi Berpisah dengan Persebaya

Persebaya Surabaya dipastikan tak diperkuat Rishadi Fauzi pada kompetisi musim 2019. Setelah kontrak penyerang asal Tanggerang ini tidak diperpanjang oleh tim kebanggaan Arek Suroboyo.

Namun Rishadi Fauzi tidak menjelaskan secara rinci penyebab perpisahannya dengan Persebaya. Mantan penyerang Madura United ini hanya mengatakan bahwa kontraknya sudah berakhir.

“Kontrak sudah habis,” kata Rishadi Fauzi melalui pesan whatsapp kepada Bola.net.

Tetapi pemain yang pernah berseragam Sriwijaya FC ini menegaskan bahwa memang tidak pernah ada pembicaraan perpanjangan kontrak seiring berakhirnya kerjasama dengan Green Force.

Selanjutnya, Rishadi akan meneruskan petualangannya bersama klub lain. Mengingat ia sudah mendapat tawaran dari beberapa klub.

“Pastinya pindah klub, sudah beberapa [tawaran masuk],” imbuh pemain yang baru melepas masa lajangnya ini.

Kebersamaan selama 1,5 musim dengan Persebaya memberikan kesan tersendiri bagi Rishadi. Terutama keberadaan Bonek yang selalu memberikan dukungan kepada dirinya.

Sehingga Rishadi mengirimkan pesan untuk kelompok suporter yang identik dengan warna hijau tersebut sebagai kata perpisahan.

“Saya cuma bisa ngucapin terima kasih untuk Bonek dan Bonita sudah mendukung dan support saya dari Liga 2 sampai sekarang,” ucap Rishadi.

“Mudah-mudahan kedepannya Bonek makin kreatif lagi dan tetap jadi suporter yang selalu dibanggakan,” harapnya.

Rishadi Fauzi sendiri bergabung dengan Persebaya pada pertengahan musim 2017. Kala itu, penyerang 28 tahun ini menjadi andalan di lini hingga mengemas 7 gol dan 3 assistnya.

Hanya saja pada Liga 1 musim 2018, Rishadi Fauzi jarang mendapat kesempatan dengan bergabungnya David da Silva. Ia pun hanya menyumbang tiga gol dari 18 kali penampilannya.