Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Mantan Bek Persebaya Tak Buru-Buru Cari Klub Baru

Bek kiri Irvan Febrianto saat ini berstatus tanpa klub. Kontraknya bersama Persebaya Surabaya telah habis pada 31 Desember 2018, serta tak mendapat tawaran perpanjangan dari manajemen.

“Tepat tanggal 31 Desember saya dipanggil manajemen (Persebaya). Katanya kontrak saya tidak diperpanjang. Sebelumnya tidak ada obrolan soal ini, cuma hari terakhir itu saja diberi tahu,” kata Irvan kepada Bola.com, Selasa (1/1/2019).

Irvan belum mendapat tawaran dari klub lain untuk musim 2019. Pemain kelahiran Kediri itu tidak mau buru-buru karena jadwal kompetisi juga belum dirilis oleh operator liga.

“Saya belum ada tawaran klub lain. Mungkin sebentar lagi mulai berdatangan. Tapi saya sendiri tidak terlalu memikirkan dulu karena kompetisinya juga masih lama,” ucap pemain berusia 22 tahun itu.

“Kalau ternyata tidak ada tawaran, saya mungkin akan menawarkan diri ke klub-klub. Saya akan ikut trial atau seleksi saja. Masih banyak cara untuk tetap bermain,” imbuh Irvan.

Irvan sebenarnya merupakan bek kiri andalan Persebaya saat masih tampil di Liga 2 2017. Namun, pada musim 2018 dia kalah bersaing dengan bek kiri yang jauh senior dan berpengalaman, Ruben Sanadi.

Pemain jebolan kompetisi internal Persebaya Surabaya itu hanya mampu membukukan 5 penampilan selama Liga 1 2018. Minimnya kesempatam bermain dan kontribusi untuk tim itu diduga menjadi alasan kontraknya tak diperpanjang.