Madura United Cari Tambahan Penjaga Gawang

Madura United tampaknya masih belum puas berburu pemain, khususnya kiper. Usai mendapatkan Muhammad Ridho dari Borneo FC, Madura masih ingin memperkuat lini penjaga gawang.

Hal itu dikarenakan Madura ingin mengantisipasi jika ada kipernya yang dipanggil Timnas Indonesia atau cedera. Seperti diketahui, dua kiper yang dimiliki Madura berlabel timnas, yakni Satria Tama dan M. Ridho.

Satria Tama merupakan kiper yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2017. Sedangkan Ridho menjadi bagian timnas saat turnamen Piala AFF 2018 lalu.

“Dalam menjalani kompetisi, Madura United butuh paling sedikitnya tiga orang penjaga gawang. Saat ini, baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan M. Ridho,” ujar manajer tim Haruna Soemitro.

“Idealnya, untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera, adalah 4 penjaga gawang. Kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya dan kiper di U-19 kemarin,” lanjutnya.

Laskar Sape Kerrab kini sedang membangun kekuatan. Sebelumnya, Madura sudah mempertahankan para pemain kuncinya dan juga merekrut Andik Vermansah dari Kedah FA.