2 Pemain Arema Bakal Lepas Masa Lajang

Awal 2019 bakal jadi momen spesial bagi dua pemain Arema FC, Dedik Setiawan dan Agil Munawar. Mereka kompak bakal melepas masa lajang dalam beberapa hari ke depan.

Dedik dan Agil akan melangsungkan pernikahan di daerah masing-masing. Agil naik pelaminan di Bandung dan Dedik di Kabupaten Malang.

Kedua pemain itu memilih hari pernikahan setelah kompetisi berakhir. Alasannya, mereka tidak ingin membagi konsentrasi antara persiapan menikah dengan pertandingan.

Agil akan melangsungkan pernikahan pada 6 Januari. Tapi, Dedik memilih merahasiakan kapan bakal menjalani momen bahagia tersebut. Acara pernikahan penyerang timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu hanya akan dihadiri keluarga dekat.

“Terima kasih doanya. Semoga pernikahan berjalan lancar. Saya sudah persiapan waktu awal libur kompetisi,” jelas Agil, Selasa (1/1/2019).

Sementara itu, Dedik lebih tertutup soal pernikahannya. Dia hanya melibatkan keluarga untuk pernikahan tersebut. Tapi, beberapa teman dekatnya di tim Arema FC sudah mengetahuinya. Dedik sudah merencanakannya jauh-jauh hari untuk menikahi perempuan yang juga berasal dari Malang.

Pada musim depan Agil dan Dedik masih jadi bagian Arema FC. Agil masih menyisakan kontrak satu musim, sedangkan Dedik dua musim lagi.

Tapi meskipun menikah di momen libur kompetisi, Arema FC akan menggelar latihan perdana tahun 2019 pada 10 Januari. Mereka juga harus segera bergabung dalam latihan tak lama setelah pernikahan. Arema akan melakukan persiapan untuk lanjutan Piala Indonesia dan turnamen pramusim Piala Presiden 2019.