Ulang Tahun, Sekjen PSSI Dapat Kejutan di Cilacap

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria genap berusia 33 tahun, Minggu (30/12/2018). Dalam hari yang bersamaan dirinya menyambangi partai final leg kedua Liga 3 musim 2018 antara tuan rumah PSCS Cilacap menjamu Persik Kediri di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Ratu Tisha menemani wakil ketua umum PSSI, Joko Driyono sebagai perwakilan federasi untuk partai final Liga 3. Usai pertandingan yang akhirnya memunculkan Persik sebagai juara, Ratu Tisha ikut menghadiri jamuan syukuran tuan rumah PSCS.

Meski PSCS gagal mengangkat trofi Liga 3, seluruh pemain, pelatih, dan pengurus diundang Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji untuk acara syukuran di Pendopo Kabupaten Cilacap. Acara ini tak lepas dari keberhasilan Hiu Selatan (julukan PSCS) untuk naik kasta ke Liga 2 musim depan.

Ratu Tisha ikut melebur bersama skuat PSCS, serta jajaran pengurus, hingga Bupati Cilacap. Tisha mendapat ucapan khusus bahkan semua pemain PSCS menyalami, berfoto, hingga diajak bernyanyi bersama.

“Kebetulan tepat pada hari ini saya ulang tahun dan senang merayakannya bersama PSCS yang juga memainkan laga final Liga 3. Saya merasa bangga bisa diundang dalam acara syukuran ini, sekaligus merayakan ulang tahun saya,” ujar Ratu Tisha kepada Bola.com, Minggu (30/12/2018) malam.

Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1985 ini memiliki harapan agar dapat ikut membantu federasi PSSI menjadi lebih baik. “Harapan saya bertambahnya usia, program-program PSSI yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik. Selain sepak bola nggak terpikirkan dahulu,” tandas Ratu Tisha.