Resmi Gaet 2 Pemain Asing Anyar, Madura United Belum Mau Sebutkan Nama

Madura United sudah bisa sedikit bernapas lega. Usai mendepak Milad Zeneyedpour dan Mamadou Samassa, Laskar Sape Kerrab sudah mendapatkan penggantinya. Namun manajemen Madura United belum mau memberikan nama-namanya.

Tak lama usai Liga 1 2018 resmi berakhir, Madura United pada 14 Desember lalu resmi merekrut Dane Milovanovic untuk mengisi slot pemain asing Asia. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab sudah mempertahankan gelandang impor andalan, Zah Rahan.

Nah, dalam waktu dekat Madura United juga akan memperkenalkan dua pemain asing yang akan mengisi slot pemain asing non-Asia. ”Sudah tanda tangan kontrak. Bahkan sebelum kompetisi berakhir. Posisinya satu striker satu bek tengah,” tutur Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Hanya saja pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Asprov Jatim itu masih enggan menyebut nama. ”Untuk posisi striker dia dari Eropa. Lalu untuk bek tengah dia dari Amerika Latin,” imbuh Haruna.

Akhir-akhir ini top skor Liga 1 Aleksandar Rakic ramai dikaitkan dengan Madura United. Apabila melihat negara asal Rakic, Serbia, cocok dengan bocoran yang disampaikan Haruna.

Apalagi belum ada tanda-tanda dari PS TIRA untuk mempertahankan striker berusia 31 tahun itu. Namun, pesaing Madura untuk mendapatkan Rakic tidaklah sedikit.