Persikmania Akan Menyambut Sang Juara Liga 3 di Pintu Tol Kertosono

Persikmania berencana menyambut kedatangan rombongan Persik Kediri yang menjuarai Liga 3 2018, Senin (31/12/2018).

Kelompok pendukung Persik ini akan menyiapkan anggotanya di pintu keluar tol Kertosono, Nganjuk, yang berjarak sekitar 30 km dari Kota Kediri.

Penyambutan ini dilakukan di luar kota karena tim Persik menjalani laga leg kedua Final Liga 3 di Cilacap.Ketua Panpel Persik Tri Widodo mengungkapkan beberapa elemen suporter telah menghubunginya untuk prosesi penyambutan tersebut.

“Karena acara ini melibatkan massa, maka kami harus kordinasi dengan pihak kepolisian terkait guna mengatur jalannya arak-arakan dari Kertosono ke Kota Kediri,” tutur Tri Widodo.

Prosesi sederhana yang dilakukan Persikmania ini akan berakhir di mes Persik.

“Persik masih kecapekan satelah melakukan perjalanan panjang dari Cilacap, maka konvoi suporter berakhir di mes. Kami akan rancang acara lebih meriah lagi pekan depan. Soal waktu dan tempatnya, kami akan kordinasi dengan Pemkot Kediri,” kata Tri Widodo.

Persikmania generasi milenial ini baru sekali ini merasakan gelar juara nasional. Generasi sebelumnya pernah dua kali menggelar arak-arakan ketika Persik Kediri meraih gelar juara Liga Indonesia pada 2003 dan 2006.