Persib Disarankan Tidak Merekrut Lopicic

Persib Bandung disarankan tidak merekrut gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic untuk menghadapi kompetisi musim depan. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh mantan agennya Gabriel Budi Liminto.

Menurut Gabriel, gelandang yang pernah bermain untuk Borneo FC, Arema FC, Persiba Balikpapan itu sudah terlalu tua (berusia 35 tahun).

“Kalau saya pribadi, kuota pemain asing terbatas sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya termasuk pemilihan pemain yang bagus untuk musim 2019,” ujar Gabriel, Senin (31/12/2018).

Meski demikian, Gabriel ogah berkomentar lebih jauh terkait Lopicic. Sebab kontrak kerja samanya dengan Lopicic sudah berakhir.

“Kontrak saya dengan Lopicic sudah berakhir sejak dia selesai di Borneo. Jadi, untuk berita Lopicic ke Persib, saya tidak tahu karena saya sudah tidak representatif dia,” jelasnya.

Kabar perekrutan Lopicic ke Persib beredar di media sosial. Kedekatannya dengan pelatih Persib saat ini, yakni Miljan Radovic menjadi alasannya.

Namun, munculnya nama Lopicic mendapatkan respons negatif dari suporter fanatik Persib, bobotoh. Mereka menilai Lopicic sudah terlalu tua untuk bermain di Persib.