Marquee Player Persib Bukan Wesley Sneidjer

Persib Bandung diam-diam kembali akan mendatangkan marque player untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019. Namun, hingga saat ini belum jelas siapa sosok pemain tersebut.

Nama Wesley Sneidjer asal Belanda sempat ramai menjadi salah satu pemain yang akan merapat ke Maung Bandung. Namun, rumor Sneidjer ke Persib langsung dibantah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Meski demikian soal marque player masih terus mencuat akan didatangkan ke Persib. Bahkan kabarnya pemain tersebut belum pernah mengarungi kompetisi di Indonesia.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono juga belum mau berkomentar terkait pemain-pemain yang akan dipersiapkan Persib untuk musim depan.

“Untuk kepastian tentang pemain, kami masih sedang proses, baik itu pemain yang akan direkrut, yang dilepas, dan yang dipertahankan,” jelas Kuswara saat dihubungi Senin (31/12/2018).

Karena itu lanjut Kuswara pihaknya belum bisa memastikan siapa saja pemain-pemain Persib musim 2019 nanti. “Nanti seteelah ada kepastian, insya Allah akan ada waktunya untuk diberitahukan,” kata Kuswara lagi.

Disinggung skuat Persib dan tim pelatih akan dikumpulkan pekan pertama Januari 2019, Kuswara pun masih belum bisa memastikan. “Pokoknya waktu kepastianya (pemain berkumpul) akan kami sampaikan,” ucap Kuswara.

Selain marque player, Persib Bandung dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan beberapa pemain baru, yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Listanto Butuan, Zalnando, Esteban Vizcarra, dan Serdjan Lopicic.