Madura United Resmi Merekrut Zulfiandi

Madura United benar-benar serius menyusun tim mereka untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Teranyar, mereka mendaratkan gelandang timnas Indonesia, Zulfiandi.

Hal ini cukup mengejutkan karena Zulfiandi sebenarnya dikejar oleh klub luar negeri seperti dari Malaysia, hingga Thailand. Namun, Laskar Sape Kerrab yang akhirnya mendapatkannya.

Zulfiandi bukan hanya dikontrak satu musim, namun dua musim plus perpanjangan kontrak satu tahun. Sebelumnya Zulfiandi membela Sriwijaya FC yang akhirnya terdegradasi ke Liga 2.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand, dan Malaysia,” kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.

“Luis Mila, eks pelatih timnas bahkan pernah memuji pemain ini tidak layak merumput di Indonesia karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa.”

“Tapi pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini, ibarat cinta karena pandangan pertama.”

Bersama Madura United, Zulfiandi bakal menggunakan nomor punggung 35. Sebelumnya Madura United sudah mendapatkan Andik Vermansah, dan Fandry Imbiri. Pengumuman Dejan Antonic sebagai pelatih tinggal menunggu waktu.