Madura United Masih Buru Dua Kiper Berkualitas

Madura United jadi tim yang paling terdepan menyusun susunan pemain mereka untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Sebelum pergantian tahun, mereka sudah mematenkan kontrak beberapa pemain lama.

Khusus untuk posisi kiper, nama Satria Tama tetap dipertahankan oleh Laskar Sape Kerrab. Mereka kemudian mengangkut Ridho Djazulie yang juga berlabel timnas Indonesia, dan sebelumnya membela Borneo FC.

Perburuan Madura United untuk pemain di sektor kiper rupanya belum berhenti. Haruna Soemitro selaku manajer klub menegaskan bahwa mereka masih menginginkan tambahan dua pemain di posisi krusial tersebut.

“Dalam menjalani kompetisi, Madura United butuh paling sedikitnya tiga orang penjaga gawang. Saat ini, baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan Ridho,” kata Haruna, dikutip akun Instagram Madura United.

“Idealnya, untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera, adalah empat penjaga gawang. Kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya dan kiper di U-19 kemarin,” tukasnya.