Gelandang Bhayangkara FC Didekati Persebaya

Persebaya sudah memastikan gelandang serang Fandi Eko Utomo sebagai pemainnya untuk musim depan. Fandi telah memperpanjang kontrak selama setahun dan akan membela Persebaya lagi musim 2019.

Kini, Persebaya juga berpotensi untuk mendapatkan adik kandung Fandi, Wahyu Subo Seto. Gelandang milik Bhayangkara FC itu mengaku belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontrak di klubnya.

Saat ini, Subo menyerahkan urusan kariernya kepada sang ayah, Yusuf Ekodono, yang merupakan legenda Persebaya. “Ayah jadi manajer pribadi saya. Sejauh ini yang menghubungi baru Persebaya saja,” ucap Subo.

Kontrak Subo bersama Bhayangkara akan berakhir pada 31 Desember 2018 atau tepatnya hari ini. Sayangnya, belum ada ada pembicaraan dari manajemen klubnya untuk melanjutkan kerja sama untuk musim 2019.

“Kontrak saya habis sampai Desember ini. Tapi, saya masih menunggu kelanjutan seperti apa, diperpanjang atau tidak. Saya sudah dua tahun di Jakarta dan bermain di Bhayangkara,” imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

Subo sebenarnya merupakan pemain andalan Bhayangkara selama dua musim terakhir di bawah arahan pelatih Simon McMenemy. Sayangnya sang pelatih kini telah meninggalkan Bhayangkara dan melatih Timnas Indonesia.

Subo juga merupakan pemain asli, lahir, dan besar di Surabaya. Sama seperti kakaknya, dia juga merupakan pemain jebolan kompetisi internal Persebaya.