Dilepas Persija, Asri Akbar Diminati 2 Klub Liga 1

Asri Akbar rupanya tidak perlu khawatir terkait masa depannya. Meski baru dilepas Persija Jakarta, pesona Asri masih mampu memikat klub-klub di Liga 1.

Asri menjadi satu dari delapan pemain yang dilepas tim ibu kota.

Pemain asal Makassar itu pun sudah menyampaikan salam perpisahan lewat akun Instagram-nya pada Minggu (30/12/2018) pagi.

Asri yang sebenarnya masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan tim ibu kota harus rela terdepak karena tidak masuk rencana Persija musim depan.

Kini Asri mengaku tengah menjalin komunikasi dengan klub lain.

Namun, pemain 34 tahun tersebut enggan membocorkan klub peminatnya. Yang pasti, kata Asri klub yang menghubungi berasal dari kasta tertinggi alias Liga 1.

“Ya Alhamdulillah sudah ada satu-dua tim yang hubungi. Lagi negosiasi ini. Klubnya dari Liga 1,” kata Asri kepada Bolalob, Minggu (30/12/2018) siang.

Meski enggan membocorkan klub yang menghubunginya. Asri sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di PSM Makassar.

Adapun, PSM merupakan klub asal kampung halamannya Asri.

“Setiap pemain yang berasal dari Sulawesi Selatan pasti punya harapan ingin bermain bersama PSM. Tapi sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan mereka, itu hanya suara sebagaian dari suporter,” kata Asri beberapa waktu lalu.