Bhayangkara Tak Menampik Bidik Fakhri Husaini

Bhayangkara FC tidak menampik, sedang menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, untuk menjadi suksesor Simon McMenemy.

Manajer klub, Sumardji, mengakui bahwa timnya saat ini telah memiliki dua calon pelatih untuk musim depan. Menurutnya, ada dua calon arsitek yang bakal mengisi jabatan lowong di kursi kepelatihan The Guardians.

“Saya sudah sampaikan, ada satu pelatih asing dan ada satu pelatih lokal yg sudah mengerucut. Sehingga nanti kami akan putuskan,” kata Sumardji, saat dihubungi VIVA, Senin, 31 Desember 2018.

“Tapi kami tidak bisa putuskan sendiri karena itu harus melalui kesepakatan bersama-bersama. Nanti, hasilnya itu, merupakan keputusan bersama dan bukan keputusan perorangan,” sambungnya.

Gelandang PSMS Bantah Sudah Ada Kesepakatan dengan Bhayangkara
Akan tetapi, ketika disebut nama Fakhri sebagai salah satu kandidat, Sumardji pun tak memungkiri hal tersebut. Namun, semua keputusan mengenai pemilihan pelatih ada di tangan jajaran manajemen.

“Iya (Fakhri Husaini merupakan kandidat pelatih Bhayangkara) dan kami memang tidak memungkiri bahwa kami memikirkan hal itu,” ucapnya.

“Tapi kami tidak bisa ambil keputusan karena kami harus merapatkan bersama agar pemilihan pelatih ini bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal,” terangnya.