Vladimir Vujovic Selangkah Lagi Gabung Bogor FC

Eks pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, selangkah lagi bergabung dengan klub promosi Liga 2, Bogor FC.

Melalui akun Instagram pribadinya, Vladimir Vujovic, membeberkan kebenaran terkait adanya tawaran Bogor FC untuk menjadikan pelatih pada Liga 2 2019 mendatang.

“Saya senang menunjukkan kabar adanya tawaran kepada saya sebagai pelatih kepala Bogor FC. Kami berada dalam tahap akhir negosiasi dan tengah memikirkan tahap selanjutnya,” tulisnya.

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, sebelumnya mengungkapkan bahwa Vladimir Vujovic tertarik untuk melatih tim berjuluk Laskar Kujang itu dengan target tinggi yang dibebankan oleh manajemen klub.

Vladimir Vujovic telah resmi pensiun dari lapangan hijau pada akhir musim 2018 lalu. Ia ingin melanjutkan karier sebagai pelatih dan telah menggenggam lisensi B UEFA.

Bogor FC sebelumnya dikabarkan ikut memburu gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra. CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, tidak segan-segan menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain Timnas Indonesia itu.

“Kami tahu kualitas Vizcarra dan sadar dengan keinginan dia untuk bermain di dekat Bogor. Meski status kami sebagai tim Liga 2, kami siap memberikan nilai kontrak yang sesuai dengan kualitas dia,” ujar Effendi Syahputra dikutip dari akun Instagram resmi klub Bogor FC.

Tutup Pintu untuk Mantan, Pelatih Semen Padang Ungkap Klub Pilihan Vizcarra
Bogor FC baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019 bersama lima klub lainnya, yakni Persik Kediri, Persatu Tuban, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, dan Persewar Waropen.

Bogor FC merebut tiket promosi terakhir setelah mengalahkan Persiba Bantul pada babak 8 besar Liga 3 2018 di Stadion Galuh, Ciamis, Sabtu (22/12/18).