Suporter Persik Mulai ‘Kepung’ Stadion Wijayakusuma Jelang Kick Off Final Liga 3

Seribu suporter Persik Kediri mulai memadati kawasan Stadion Wijayakusuma, Cilacap jelang kick-off final leg kedua Liga 3 2018.

Bahkan, sejumlah rombongan yang menggunakan armada bus, maupun pribadi sudah tiba di lokasi, beberapa jam sebelum kick-off final Liga 3 leg kedua antara PSCS Cilacap vs Persik digelar, pada Minggu (30/12/18) pukul 15:00 WIB.

Dari pantauan INDOSPORT.COM di lapangan, mereka tersebar di beberapa sudut kawasan stadion. Ratusan suporter juga terlihat di beberapa jalan maupun warung makan yang berada di seputaran stadion.

Salah satu suporter Persik, Slamet Widodo mengaku tiba di Cilacap pagi tadi setelah berangkat malam sebelumnya. Menurutnya, ada dua mobil yang berangkat dari Pare, Kabupaten Kediri.

”Banyak teman-teman lain dari sekitar Pare yang berangkat tadi malam. Mungkin siang ini sudah tiba di Cilacap,” ungkap Slamet kepada awak INDOSPORT.

Sejumlah bus memang sudah terparkir di halaman stadion maupun jalan sekitarnya. Tak hanya dari wilayah Kediri, beberapa suporter juga datang dari daerah di kawasan sekitarnya seperti Kabupaten Nganjuk hingga Kabupaten Kediri.

Tak Sembarangan, Touring ke Puncak Pakai Motor Harus Perhatikan Hal Ini
“Informasinya, 1000 lembar tiket yang disediakan oleh panpel sudah habis. Artinya ada seribu suporter Persik yang hadir langsung ke Cilacap,” ujar dia.

Suporter lain, Rido Pamungkas berharap dukungan penuh dari suporter berbanding lurus dengan hasil akhir Persik di lapangan. Persik bisa mengunci gelar juara asal tak kalah dengan selisih dua gol dari tuan rumah.