Penjaga Gawang Persija Pamit dari Macan Kemayoran

Penjaga gawang Persija Jakarta, Rizky Darmawan, resmi pamit dari klub dan tak meneruskan kontraknya bersama tim ibu kota untuk kompetisi musim depan.

Rizky merupakan kiper cadangan Persija yang sempat beberapa kali dimainkan Stefano Cugurra ‘Teco’ karena Andritany Ardhiyasa berhalangan membela timnas Indonesia.

Sayangnya dalam beberapa kesempatan tersebut penampilan Rizky kurang memuaskan. Bahkan ia membuat blunder fatal yang membuat Persija tersingkir dari Piala AFC 2018.

Termahal Dunia, Nilai Kylian Mbappe Lampaui Lionel Messi & Neymar
“Terima kasih untuk seluruh jajaran manajemen, pelatih, pemain, ofisial dan seluruh pecinta Persija Jakarta, The Jakmania,” tulis Rizky dalam unggahan Instagram pribadinya.

“Mohon maaf jika beberapa tahun ini saya beserta keluarga ada kekurangan, dan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja, dan saya bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah,” imbuhnya.

Pada pertengahan musim Rizky sempat terlempar dari skuat Macan Kemayoran dan dipinjamkan ke Persita Tangerang, yang bersangkutan berharap Persija tetap berjaya musim depan.

“Semoga silaturahmi dan kekeluargaan ini selalu terjaga, dan semoga bisa berjumpa lagi di lain waktu. Semoga sukses selalu untuk Persija di kejuaraan nasional dan internasional.”