Polda Jatim Datangi Kantor PSSI Jatim, Ada Apa?

Mengejutkan, kantor PSSI Jatim didatangi oleh tim kepolisian Polda Jatim, Kamis (28/12/2018) kemarin. Diduga, hal itu berkaitan dengan ramainya kasus match fixing yang berkembang di sepak bola Indonesia. Bahkan kabarnya, polisi datang juga untuk meminta sejumlah dokumen terkait struktur kepengurusan anggota Asprov.

Namun, Sekretaris PSSI Jatim, Amir Burhanudin saat dikonfirmasi menampik hal tersebut. Menurutnya, kedatangan polisi ke kantor Asprov hanya soal koordinasi kompetisi yang akan berlangsung dalam waktu dekat, apalagi sampai meminta struktur kepengurusan PSSI Jatim.

\”Ya benar, ada sejumlah polisi yang datang, kebetulan saya tidak di lokasi. Mereka hanya berkoordinasi soal kompetisi saja, bukan meminta struktural kepengurusan PSSI Jatim. Akhirnya kami ngobrol lewat telepon. Kenapa kok tanya hal ini,\” kata Amir saat dihubungi, Jumat (28/12/2018).

Anggota polisi dari Polda Jawa Timur yang datang berjumlah 10 orang. \”Benar mereka (polisi) datang dari Polda Jatim, mereka tidak meminta apa-apa, hanya koordinasi saja,\” lanjut Amir.

Sementara itu, usai kabar adanya sejumlah polisi yang datang ke kantor Asprov, Amir memastikan bahwa PSSI Jatim dalam kondisi baik-baik saja. \”Insyaallah PSSI Jatim baik-baik saja dan kami pastikan semuanya aman,\” ucap Amir. [way/kun]