Madura United Perkenalkan Andik Vermansah pada Hari Ultah

Andik Vermansah telah resmi memperkuat Madura United dengan durasi kontrak setahun. Namun, pengumuman itu itu baru dilakukan lewat rilis dan unggahan di akun media sosial klub.

Pertanyaannya, kapan Madura United akan memperkenalkan Andik Vermansah secara resmi kepada publik? Manajemen klub berjulukan Laskar Sape Kerap rupanya tidak mau buru-buru melakukan itu.

Apalagi, dua sosok penting di klub sedang tidak berada di Indonesia. Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, dan Haruna Soemitro (Manajer Madura United) sedang di Arab Saudi menunaikan ibadah umrah.

Tapi, manajemen Madura United tetap menyusun rencana untuk acara tersebut. Rencananya, perkenalan Andik dilakukan saat mereka memeringati ulang tahun Madura United yang ketiga pada 10 Januari 2019.

“Mudah-mudahan, kami mengenalkan Andik saat ulang tahun Madura United pada 10 Januari itu. Yang jelas tim pelatih, striker asing, dan lokal, utamanya Andik, akan ada saat tasyakuran ultah Madura United,” kata Haruna saat dihubungi Bola.com, Jumat (28/12/2018).

Selama menuju momen itu, klub asal Pulau Garam tersebut masih memberikan libur kepada para pemain yang telah resmi dikontrak. Latihan tim mulai digelar setelah acara syukuran tersebut.

Sejauh ini, Madura United telah memiliki 13 pemain. Perinciannya 10 pemain lawas dan tiga pemain baru. Tiga pemain baru mereka adalah Andik Vermansah, M. Ridho Djazulie, dan Dane Milovanovic.

Sedangkan pemain lama yang dipertahankan adalah Fachruddin Aryanto, Greg Nwokolo, Zah Rahan, Alfath Faathier, Satria Tama, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, Asep Berlian, dan Andik Rendika Rama.