Ardi Idrus Fokus Lanjutkan Karier Bersama Persib Bandung

Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus menegaskan ia akan bertahan bersama Persib Bandung. Ia tetap setia bersama Maung Bandung meski Mario Gomez sudah tidak berada di kursi kepelatihan.

Gomez merupakan sosok yang memboyong Ardi. Bersama Gomez, nama Ardi mencuat dan ia merupakan salah satu pemain terbaik Persib musim lalu.

Ardi sendiri mendapat kontrak jangka panjang di Persib. Ia diikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

“Kalau kalian tahu sendiri kontrak saya di Persib masih lama, jadi tetap saya akan fokus main di Persib. Enggak ada kontak (sama klub lain), klub lain kan sudah tahu saya kontrak lama di Persib. Harapan saya musim depan harus juara,” ucap Ardi seperti dikutip dari Simamaung.

Ardi pun memberikan pandangannya terkait musim lalu. Menurut Ardi tidak ada dukungan penonton turut berpengaruh terhadap penurunan performa Persib.

“Evaluasi menurut pribadi sendiri saya akui putaran kedua kita menurun, memang itu dilihat dari segi faktor kejadian dulu dan disanksi kita, juga enggak ada dukungan Bobotoh langsung itu yang membuat kita agak sedikit menurun permainan,” lanjut pemain kelahiran Ternate tersebut.

Ardi musim lalu tampil 29 kali bersama Persib. Ia turut membawa Maung Bandung mengakhiri kompetisi di peringkat empat.