Kontrak Baru Menanti Fabiano Beltrame Jika Sudah Dinaturalisasi

Masa depan Fabiano Beltrame masih menjadi tanda tanya. Bek tersubur di Liga 1 2018 itu belum juga mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen Madura United.

Kabarnya Fabiano memprioritaskan untuk bertahan di skuad Laskar Sape Kerrab. Namun Madura United hanya ingin mempertahankannya jika sang pemain sudah menyelesaikan proses naturalisasi.

“Ada program lain. Fabiano ini yang mungkin di luar rencana normal. Fabiano ini akan diproyeksikan sebagai pemain lokal. Kami sudah urus mulai awal bulan kemarin untuk dinaturalisasi. Jika sudah naturalisasi, akan menjadi bagian dari Madura United,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sejauh ini pemain kelahiran Brasil tersebut memang gencar diberitakan bakal mengganti statusnya menjadi warga negara Indonesia. Fabiano bakal menyusul rekan setimnya, Greg Nwokolo yang sudah lebih dulu dinaturalisasi.

Jika prosesnya sudah selesai, berarti Madura United bisa mendatangkan dua pemain asing lagi. Saat ini klub asal Pulau Garam tersebut sudah memiliki Dane Milovanovic (Australia) dan Zah Rahan Krangar (Liberia).