Lepas Paulo Sergio, Bhayangkara FC Enggan Berpolemik

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, angkat bicara mengenai kepindahan Paulo Sérgio ke Bali United. Hal itu sebenarnya menimbulkan tanda tanya, karena kontrak Paulo di Bhayangkara masih aktif.

Menurut Sumardji, tak ada pengajuan resmi atau pembicaraan dari pihak Bali United kepada Bhayangkara soal Paulo. Lalu tiba-tiba Paulo sudah menandatangani kontrak dengan Bali United.

“Itu yang saya bingung, tidak boleh seperti itu. Tapi ya sudah,” tutur Sumardji. “Biarkan saja, kontrak Paulo itu di Bhayangkara sampai 2019, dan saya sendiri tidak mau berpolemik,” imbuhnya.

Sebelumnya Sumardji membenarkan bahwa Paulo dibidik dua tim papan atas Indonesia. Selain Bali United, Persib Bandung juga memburu servis pemain terbaik Liga 1 2017 tersebut.

“Terakhir bertanya, saya juga menegur. Paulo belum ada pelepasan dari kami, kok sudah ada transfer dan tanda tangan. Tidak boleh begitu. Intinya semua dikembalikan ke kami [harusnya], Bhayangkara.”

Bhayangkara belum memberikan surat keluar kepada Paulo, dan Sumardji berharap ada pendekatan dari pihak Bali United soal peresmian Paulo, kepada pihak mereka.