Hari Nur Yulianto Syukuri Hasil Musim Perdana PSIS di Liga 1

PSIS Semarang menjadi satu dari dua klub promosi di Liga 1 2018 yang mampu bertahan dan akan kembali beraksi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu pada musim depan. Kapten PSIS, Hari Nur Yulianto, merasa bersyukur dengan raihan timnya pada musim perdana di Liga 1.

PSIS bersama dua klub lainnya, Persebaya Surabaya dan PSMS Medan, berhasil melangkah masuk Liga 1 setelah menjadi tiga tim terbaik di Liga 2 2017. Namun, pada akhir musim Liga 1 2018, hanya PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya yang bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola itu.

PSIS finis di posisi ke-10 dalam klasemen akhir Liga 1 2018. Laskar Mahesa Jenar itu mengoleksi 46 poin dari 34 laga yang mereka mainkan sepanjang musim.

“Bersyukur pastinya untuk hasil yang didapatkan oleh tim kami. Ini merupakan buah kerja keras semua elemen tim sepanjang musim,” ujar Hari Nur Yulianto seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Tak hanya menjadi kapten PSIS Semarang, Hari Nur pun memiliki torehan yang cukup baik di Liga 1 2018. Pemain yang lahir di Kendal ini berhasil menorehkan 10 gol dan empat assist, yang membuatnya menjadi satu dari beberapa pemain lokal yang cukup produktif di Liga 1 2018.

Penampilannya bersama PSIS pun mengundang perhatian bos-bos klub lain. Namun, Hari Nur mengaku belum ingin memikirkan soal masa depannya. Ia memilih menikmati libur kompetisi terlebih dulu.

“Saat ini saya masih ingin menikmati liburan dulu. Satu hal yang pasti saya banyak belajar dari musim 2018. Semoga musim depan saya bisa lebih baik lagi,” ujar kapten PSIS Semarang itu.