Asep Berlian Resmi Bertahan di Madura United

Gelandang asal Bogor, Jawa Barat, Asep Berlian, yang sempat diisukan bakal gabung Persib Bandung telah mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Madura United hingga musim 2019.

Sebelum kepastian ini, Asep Berlian sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung lantaran kontraknya bersama Madura United habis pada akhir Desember 2018.

Bahkan, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tak menampik jika ia ingin sekali bergabung dengan Maung Bandung.

“Terkait rumor yang mengatakan saya akan merapat ke Persib Bandung, sebagai orang yang lahir serta besar bermain sepak bola di Jawa Barat, siapa yang tidak mau bermain di tim yang sangat me-legenda di Jawa Barat itu,” ujar Asep Berlian dikutip dari BolaSport.com pada 16 Desember 2018.

Namun begitu, rumor tersebut telah terhabuskan setelah Asep mendapatkan perpanjangan kontrak dengan MU hingga musim depan.

“Asep Berlian adalah salah satu pemain musim lalu yang memiliki statistik sangat baik,” ucap Manajer Madura United, Haruna Semitro dikutip dari Instagram resmi tim.

Madura United sudah menyelesaikan proses perpanjangan kontraj untuk Asep. Dia tidak kemana-mana tetap bersama warga Madura,” ujarnya menambahkan.

Dengan begitu, Asep Berlian akan mengarungi empat musim beruntun dengan skuat berjulukan Sape Kerrab.