Ridho Resmi Bergabung, Kiper Madura United Ini Langsung Bereaksi

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Muhammad Ridho baru saja resmi bergabung dengan Madura United jelang kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Kepindahan mantan penjaga gawang Borneo FC tersebut langsung diumumkan melalui akun media sosial resmi Madura United pada Selasa (25/12/18) malam WIB.

Dengan bergabung bersama Madura United, Muhammad Ridho pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari salah satu penggawa Laskar Sapeh Kerrab.

Menariknya, sambutan itu datang dari penjaga gawang Madura United, Satria Tama. Dirinya langsung mengunggah foto kebersamaannya dengan Ridho saat berseragam Timnas Indonesia.

“Sugeng rawuh mas Ridho,” tulis Satria Tama melalui Instastory-nya. Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, kalimat tersebut adalah ‘selamat datang mas Ridho’.

Tak lama, unggahan Satria Tama ini pun langsung direspons dengan dengan cepat oleh Muhammad Ridho. Dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang diberikan Satria Tama.

“Makasi masee. Ayo kita buat sejarah membanggakan di tahun 2019. Bismillah,” balas penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

Ini pun menunjukkan bahwa kedua penjaga gawang tersebut tidak saling sikut-sikutan dalam mengincar posisi utama di bawah mistar Madura United pada musim depan.