Manajemen Sriwijaya FC Kantongi Empat Nama Calon Pelatih Laskar Wong Kito

Manajemen Sriwijaya FC telah mengantongi 4 nama untuk menjadi bidikan sebagai pelatih anyar tim berjuluk Laskar Wong Kito musim 2019 mendatang.

Ke-4 nama yang dibidik manajemen Sriwjaya FC ada yang berstatus asing dan pelatih lokal.

Menurut Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC Muddai Madang, manajemen Sriwjaya FC belum mau membuka daftar nama yang menjadi bidikannya tersebut.

Namun yang pasti, manajemen Sriwjaya FC tentu memberikan beban target kepada pelatih anyar tersebut, untuk tidak hanya lolos ke liga 1 saja.

“Belum, baru kita membahas di internal manajemen. Kita cek dulu kita lihat mana yang cocok. Karena target kita di liga 2 ini harus juara liga. Harus juara liga 2, ga sekedar lolos,” ujarnya saat dikonfirmasi Sripoku.com, Selasa (25/12/2018).

Untuk saat ini, manajemen memiliki 3 sampai 4 nama sebagai pilihan mereka. Bahkan santer di media sosial, beberapa nama tersebut menjadi perbincangan dan teka-teki antar pecinta Sriwijaya FC.

Sebut saja, nama Alfredo Vera yang baru saja menunaikan tugasnya sebagai juru taktik Hyunkoo dan kolega beberapa waktu lalu.

Belum lagi Kashartadi yang digadang-gadang menjadi calon kuat, karena mengirim sinyal untuk kembali menduduki jabatan tersebut.

Hanya saja, mereka belum benar-benar membidik satu nama, karena akan menerapkan keterbukaan dalam pemilihan nanti.

“Nanti pelatih itu, semuanya kita rapatkan di Januari. Kami juga mau mengajak media, mengajak suporter, siapa nanti untuk liat-liat siapa pelatih yang cocok. Nanti kita diskusi, kita urun rembug,” jelasnya.