Evan Dimas dan Andik Punya Klub Baru, Hansamu Yama Galau

Salah satu pemain yang sempat dikait-kaitkan dengan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama tampaknya sedih setelah Evan Dimas dan Andik Vermansah memiliki klub baru. Lewat akun Instagram miliknya, Hansamu tampak galau untuk klub yang dibela musim depan.

Evan Dimas telah resmi bergabung dengan Barito Putra dengan kontrak satu tahun. Sebelum Evan, Andik Vermansah sebelumnya sudah mengumumkan telah resmi bergabung dengan Madura United.

Sedangkan Taufiq dipastikan akan tetap bertahan di Bali United untuk musim depan.

Keempat pemain tersebut yaitu Evan, Hansamu, Andik dan Taufiq semapt menjadi pemain yang diinginkan oleh pendukung Persebaya, namun tampaknya belum ada yang sukses didatangkan. Hansamu juga sempat mengunggah koreo para pendukung Persebaya tersebut dengan kalimat yang bernada galau.

“Sukses selalu mas dan saudara-saudaraku M Taufiq, Evan Dimas, dan Andik. Ditunda dulu main setimnya,” tulis Hansamu lewat Instagram Story miliknya.

“Sudah main semua, lalu saya kemana? Sebenarnya ikut MP (PS Mojokerto Putra), tapi masih disanksi (diakhiri dengan emot tertawa),” tulis Hansamu.