Asa Pemain Terbaik Liga 2 2018 ke PSS Sleman untuk Musim 2019

Keinginan bertahan bersama PSS Sleman pada musim depan menjadi salah satu keinginan Ichsan Pratama. Apalagi, klub yang dibela pemain terbaik Liga 2 2018 itu berhasil naik kasta ke Liga 1 2019.

Seusai berhasil mengantarkan PSS Sleman naik ke podium juara Liga 2 2018, Ichsan Pratama mengaku masih ingin bertahan di klub berjulukan Elang Jawa tersebut untuk musim 2019.

Sampai saat ini, Ichsan Pratama mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub lain.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku masih menghormati kontraknya bersama PSS Sleman yang terikat hingga akhir tahun ini.

Terlebih, skuat Elang Jawa akan kembali berjuang di Piala Indonesia 2018.

Untuk itu, eks pemain Barito Putera ini masih menantikan kabar lebih lanjut terkait masa depannya bersama PSS Sleman.

“Hingga saat ini, saya pribadi belum mendapat tawaran. Saya masih fokus bersama tim karena masih ada kontrak di PSS Sleman sampai akhir tahun,” kata Ichsan.

“Insy Allah, saya masih ingin bermain bersama PSS pada Piala Indonesia, tetapi sampai sekarang masih menunggu informasi,” ujar Ichsan.

Lebih lanjut, ia berharap manajemen PSS Sleman segera menyodori kontrak baru.

Ia mengakui, masih ingin bertahan karena merasa betah dan nyaman di klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut.

“Saya pribadi memang belum menerima, tetapi kalau melalui agen saya belum tahu ya,” kata Ichsan.

“Ya kalau masih dibutuhkan PSS Sleman, saya ingin juga bertahan, apalagi sudah merasa kerasan tinggal di Yogjakarta. Baik suasana kota dan dukungan suporter, selama ini saya merasakan masih positif.”

Ichsan Pratama merupakan salah satu pemain kunci yang berhasil antarkan PSS Sleman menjuarai Liga 1 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 2019.

Pemain asal Sukabumi ini tampil konsisten sepanjang Liga 2 2018.

Tak ayal, peran krusialnya nyaris tak tergantingan di tengah strategi rotasi pemain yang diterapkan pelatih Seto Nurdiantoro.

Alhasil, pada akhir musim, ia diganjar predikat sebagai pemain terbaik Liga 2 2018.