Manajemen PSS Sleman Tunjuk Seto Nurdiantoro Sebagai Pelatih

Manajemen PSS Sleman resmi kembali menunjuk Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Kepastian itu ditegaskan sang manajer, Sismantoro usai menggelar rapat dengan jajaran direksi PT Putera Sleman Sembada.

“Kami sudah menunjuk dan mengajukan nama Seto sebagai pelatih ke jajaran direksi. Namun semua keputusan apakah menggunakan sosok yang kami usulkan atau tidak ada di tangan direksi,” kata Sismantoro kepada INDOSPORT, Selasa (25/12/18).

Sis menjelaskan, mantan pemain Timnas Indonesia itu memang jadi pilihan utama untuk kembali jadi nahkoda. Prestasi membawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada naik kasta sekaligus juara Liga 2 jadi acuannya.

Selain itu, lanjut dia, manajemen juga mempertahankan mayoritas pemain musim lalu. Artinya, Seto tak akan kesulitan beradaptasi dengan karakter para pemain dan tim secara umum.

“Secara lisensi juga tidak ada masalah karena Seto sudah A AFC dan menuju AFC Pro. Kami rasa dia paling layak untuk jadi pelatih PSS di Liga 1,” tegasnya.

Nama Seto Nurdiyantoro memang jadi yang terdepan untuk kembali menjadi nahkoda tim berjulukan Super Elang Jawa. Seto mampu membawa tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada naik kasta sekaligus jadi kampiun Liga 2.