Alasan Andik Vermansah Gagal Gabung ke Persebaya Surabaya

Madura United secara secara resmi berhasil memboyong Andik Vermansah untuk mengarungi Liga 1 2019. Keputusan ini sekaligus mengakhiri petualangan dirinya di Malaysia. Sempat nyaris bergabung dengan Persebaya, Manajer Madura United mengungkap alasan Andik hingga akhirnya tak jadi bergabung dengan Bajul Ijo.

Kabar Andik Vermahsah bergabung Madura United telah diumumkan melalui akun Twitter resmi klub, Senin (24/12/18). Winger asal Jember itu diikat pasukan Sape Kerap selama satu musim.

Transfer itu pun terbilang cukup mengejutkan, mengingat pemain 27 tahun itu identik dengan Persebaya Surabaya. Ia juga juga pernah melontarkan pernyataan hanya bersedia bermain di Persebaya Surabaya andai pulang dari Malaysia.

Namun, tampaknya Andik memiliki alasan kuat tersendiri. Yang jelas, perkaranya bukanlah uang atau nilai kontrak.

“Saya sangat menghargai fanatisme Andik kepada The Green Force (julukan Persebaya), sehingga saat tanda tangan dia minta ijin memakai kaos hijau atribut Bonek,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro di Twitter resmi klub.

“Dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sebagai penyebabnya!” tambah Haruna.

Sebagai informasi, pada musim lalu, Andik memperkuat Kedah FA. Ia bermain 13 kali dan mencetak dua gol di Liga Super Malaysia.

1 Comment

  1. sama2 egonya menejemen sama Andik tdk mau jelasin masalahnya,bonek kan pingin tau alasanya,soalnya club tanpa suporter siapa yg nonton ayo tinggalkan ego masing2

Comments are closed.