Perserang Mohon Doa Bagi Korban Musibah Tsunami Anyer

Musibah melanda kawasan pantai sepanjang Banten dan Lampung pada Sabtu malam WIB 22 Desember 2018. Terjangan tsunami telah memporak-porandakan sejumlah lokasi serta ratusan orang dilaporkan tewas dan beberapa orang hilang.

Atas peristiwa pilu tersebut, ungkapan duka dan belasungkawa pun bermunculan sebagai kepedulian dan rasa solidaritas.

Hal ini pula yang turut jadi perhatian klub sepakbola asal Provinsi Banten, Perserang Serang. Klub yang bermarkas di Stadion Maulana Yusuf Serang itu sangat merasakan dampak kejadian yang mengguncang cukup dekat lokasi tim ini.

Ungkapan duka dan imbauan memohon doa bagi para korban musibah itu pun diutarakan dalam akun Instagram resmi, @perserang_.

Tsunami Banten, Kemendagri Kirim Tim Pengungkap Identitas Korban
Dalam postingannya tersebut, ajakan untuk mendoakan para korban tsunami Banten dan Lampung dihaturkan dengan tagar #PrayForAnyer dan #SerangBanten.

“Fenomena air laut yang pasang ke permukaan darat, hingga ke permukiman warga, membuat keresahan dan kepanikan masyarakat pesisir pantai Anyer…” tulis caption postingan tersebut.

“Mari luangkan waktu sejenak, untuk berdoa atas bencana di Anyer, Kabupaten Pandeglang, Lampung dan sekitarnya #Perserang #SALAWE #AjeWedi #PrayForAnyer #SerangBanten,” jelas caption tersebut. (ren/vivabola)