Demi Sepak Bola Indonesia, Bambang Suryo Siap Berkorban Nyawa

Salah satu mantan pelaku pengaturan skor, Bambang Suryo mengaku siap mempertaruhkan nyawanya untuk bisa membongkar kebusukan di sepak bola nasional. Bambang bahkan sudah bicara kepada anak dan istrinya jika suatu hari nanti harus menjadi korban.

Bambang secara lantang sempat menyebut nama Vigit Waluyo sebagai salah satu aktor yang melakukan pengaturan skor di sepak bola nasional. Tindakannya tersebut membuat Bambang sempat menjadi target oleh orang-orang yang membela Vigit.

Bambang mengaku tidak takut dan ia sudah siap dengan resiko apapun yang terjadi.

“Sekalipun nanti saya kejadiannya seperti Munir, saya akan mati secara nasuha dan jihad saya untuk sepakbola. Saya tidak main-main. Saya sudah bicara pada anak istri saya,” ujar Bambang dilansir Bolalob dari Suryo.co.id.

Bambang berharap ada perubahan yang menyeluruh di tubuh PSSI yang masih melakukan tindakan kotor. Hal tersebut diharapkan bisa memperbaiki kondisi sepak bola Indonesia dari mafia.

“Saya rasa harus ada perubahan di dalam tubuh PSSI, terutama orang-orang lama dan oknum lama yang masih bermain-main,” tuturnya.

“Yang masih bermain main tolonglah segera tobat, tobat nasuha dan tobat nasional, takutlah dengan azab dan takutlah dengan kisah nyata yang ada di televisi itu,” ujar Bambang.