Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, Ucapkan Terima Kasih Kepada Bonek

Presiden Persebaya Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Bonek ketika mendukung Persebaya di Liga 1 2018.

Dukungan Bonek terhadap Persebaya diapresiasi oleh Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan suporter, karena dukungan Bonek, Persebaya menjadi klub dengan penonton terbanyak di Indonesia.” ujar Azrul Ananda dikutip Tribunnews dari website resmi klub Persebaya.

“Bonek tidak hanya mendukung, tetapi memang suporter seperti Bonek merupakan aset yang tidak banyak dimiliki oleh klub-klub lain di Indonesia, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada bapak wakil wali kota Whisnu Sakti Buana selalu support Persebaya,” lanjut Azrul Ananda.

“Saya berterimakasih dengan adanya masukan dari Bonek, kami memahami gairah Bonek terhadap Persebaya itu tinggi, tetapi kami diam bukan berarti tidak ngapa-ngapain. Manajer (Candra Wahyudi) dan teman-teman manajemen lainnya lebih banyak mempersiapkan tim untuk musim depan, begitu kami memastikan lepas dari ancaman degradasi,” beber Azrul.

Bonek selalu loyal mendukung Persebaya Surabaya, musim ini, Persebaya mencatatkan penjualan 500.000 tiket satu musim ketika bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo.

Azrul Ananda juga menjelaskan bahwa Manajemen Persebaya sudah melakukan perburuan untuk pemain di musim depan.

“Tinggal mencari kekuatan-kekuatan yang diperlukan. Misalnya, Persebaya butuh bek kanan dan kiri, penyerang. Dan pelapis-pelapisnya,” tegas Azrul.

Sebelumnya Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya, berminat mempertahankan 70 persen komposisi tim utama Persebaya musim ini untuk memperkuat Persebaya musim depan.