Tampil Apik Bersama Persela, Arif Satria Didekati Dua Klub

Bek Persela Lamongan, Arif Satria mengaku tengah didekati dua klub menyusul performa apiknya bersama Laskar Joko Tingkir pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dua klub tersebut sangat serius untuk meminangnya.

Arif Satria mengalami lonjakan karir setelah menjalani debutnya di Liga 1 bersama Persela. Pemain asal Kabupaten Musi Rawas tersebut menjadi pemain yang tak tergantikan di lini belakang bersama Wallace Costa Alves.

Dinukil dari laman soccerway, Arif Satria tercatat bermain sebanyak 32 kali sepanjang kompetisi. Ia mengantongi menit bermain paling banyak diantara pemain lain yakni 2880 menit dan selalu dimainkan selama 90 menit.

“Sejauh ini baru dua klub yang benar-benar serius [mendekati], ada dari Liga 2 dan Liga 1,” kata Arif Satria kepada Bola.net.

Tetapi Arif Satria tidak mau membeberkan nama klub yang tengah menggodanya tersebut. Hanya saja, ia mengatakan bahwa klub Liga 1 yang mendekatinya merupakan penghuni papan tengah di klasemen akhir.

“Maaf saya gak bisa menyebutkan nama klub, tapi yang jelas klub papan tengah,” eks pemain PSP Padang ini menambahkan.

Namun meskipun digoda dua klub, Arif Satria kemungkinan besar akan tetap bertahan di Persela. Sebab pemain kelahiran 17 September 1995 ini terikat kontrak selama dua tahun bersama Tim Kota Soto.

“Insyaallah saya bertahan di Persela, kontrak saya dua tahun di Persela,” tegasnya.