Home United Kirim Psywar ke Persija Jakarta Jelang Kualifikasi Liga Champions 2019

Wakil dari Liga Singapura, Home United, mulai menebar ancaman kepada Persija Jakarta setelah dipastikan akan berjumpa pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Persija Jakarta dipastikan menjadi wakil Indonesia di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 setelah berhasil menjuarai Liga 1 2018.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sudah ditunggu oleh wakil Singapura, Home United, pada babak preliminary 1 Liga Champions Asia 2019.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada 5 Februari 2019 dengan format satu leg dan Home United mendapat keistimewaan sebagai tuan rumah karena koefisien Liga Singapura lebih tinggi ketimbang Indonesia.

Setelah Persija dipastikan akan menjadi lawan, Home United langsung memanaskan suasana.

Home United mengunggah kalimat yang cukup provokatif kepada Persija Jakarta melalui akun Instagram resmi mereka.

“Membungkam 62.198 fan Persija Jakarta,” tulis Home United.

Mereka juga menyematkan foto ketika para pemain Home United merayakan gol ke gawang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu yang lalu dengan menambah gambar ‘mute’.

Gol tersebut terjadi pada saat Persija dan Home United bertemu pada babak semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN.

Pada pertandingan itu, Marko Simic dkk. harus menyerah dengan skor 1-3 di hadapan puluhan ribu The Jak Mania dan Persija pun harus gugur dari Piala AFC 2018 zona ASEAN karena kalah agregat 3-6.

Unggahan tersebut pun langsung dipenuhi komentar dari para pendukung Persija Jakarta.