Persija Jakarta Jadi Magnet Banyak Pemain Jelang Tampil di Liga Champions Asia 2019

Persija Jakarta sudah memastikan untuk berlaga di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Tiket play off Liga Champions Asia 2019 itu didapatkan Persija Jakarta usai meraih gelar juara Liga 1 2018.

Jelang berlaga di play off Liga Champions Asia 2019, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan banyak pemain baik lokal ataupun asing yang ingin berseragam Macan Kemayoran.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa ada dua pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, dan Esteban Vizcarra yang menjadi bidikan utama Persija Jakarta musim depan.

“Bukan hanya pemain itu saja (Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves) yang mau datang tapi banyak, ada lokal dan pemain asing juga yang juga menawarkan diri ke Persija Jakarta,” kata Gede Widiade.

Gede Widiade menambahkan, pihaknya akan berusaha keras untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Persija Jakarta pada musim depan.

Namun, sejauh ini, Gede Widiade tidak mau menyebutkan terlebih dahulu siapa saja pemain yang sudah sepakat ingin gabung ke pasukan Ibukota.

“Kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari. Kebutuhan kami yang tahu kami, Stefano Cugurra hanya melatih saja,” kata Gede Widiade.

Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni laga play off pertama Liga Champions Asia 2019 melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019.

Bila meraih kemenangan, Persija Jakarta sudah ditunggu oleh tuan rumah klub Australia, Newscatle Jets, dalam play off kedua Liga Champions Asia 2019 pada 12 Februari 2019.

Selanjutnya, Persija Jakarta bisa saja bertemu dengan tuan rumah asal klub Jepang, Kashima Antlers, pada laga play off ketiga Liga Champions Asia 2019, 19 Februari 2019.

Syaratnya cuma satu, Persija Jakarta harus meraih kemenangan melawan Newcastle Jets.

Bila perjalanan Persija Jakarta berjalan mulus dalam tiga pertandingan play off Liga Champions Asia 2019, maka tiket ke babak penyisihan grup pasti didapatkan.

Namun sebaliknya, andai langkah Persija Jakarta terhenti di play off Liga Champions Asia 2019, mereka langsung masuk ke babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.