Ramdani Lestaluhu Ingin Bertahan Selama Mungkin di Persija

Kontrak Ramdani Lestaluhu bersama Persija Jakarta masih tersisa semusim lagi. Gelandang berusia 27 tahun ini pun mengaku tidak mempunyai rencana untuk meninggalkan tim ibu kota.

Persija merupakan klub profesional pertama Ramdani. Dia bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada 2007 lalu.

Sempat hengkang ke Sriwijaya FC selama semusim pada 2012, Ramdani kembali kepelukan Persija. Di musim ke-11 bersama Macan Kemayoran, eks personil Timnas Indonesia ini berhasil mempersembahkan gelar juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018.

“Persija adalah prioritas. Kalau masih dibutuhkan selamanya, saya akan membela Persija selamanya,” ujar Ramdani.

Ramdani mempersembahkan gelar juara Persija untuk orang-orang spesial yang ada di sekitarnya. Termasuk juga suporter timnya, The Jakmania yang telah setia menunggu selama 17 tahun lamanya.

“Yang jelas ini buat The Jakmania semua yang sudah menunggu selama 17 tahun. terus untuk keluarga juga orang tua yang selalu doa di setiap pertandingan dan anak serta istri yang selalu mendukung,” kata Ramdani.

Ramdani merupakan pengoleksi penampilan terbanyak untuk Persija di musim ini. Dia mencatatkan 33 kali bertanding dan membukukan tiga gol.