Gantung Sepatu, Vladimir Vujovic: Persib Bandung Tim Terbaik dalam Karier Saya!

Pensiun sebagai pemain sepak bola profesional, Vladimir Vujovic (Bhayangkara FC) menyebut bahwa Persib Bandung adalah tim terbaik yang pernah ia bela selama berkarier di Indonesia.

Vladimir Vujovic telah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola pada Sabtu (8/12/2018).

Vlado menyebut bahwa pertandingan Bhayangkara FC melawan Bali United bakal menjadi permainan terakhirnya sebagai pemain bertahan The Guardian.

Pernyataan tersebut disampaikan Vladimir Vujovic melalui media Instagram pada Sabtu (8/12/2018) pagi.

Pemain yang memulai musim pertama di Indonesia bersama Persib Bandung itu menutup karier sebagai pemain sepak bola pada usia 36 tahun.

Persib sendiri merupakan tim yang paling lama dibela Vlado selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

Sebagai informasi BolaSporter, Vlado bergabung dengan Persib Bandung di era kepelatihan Djadjang Nurdjaman pada musim 2013 hingga 2017.

Tak heran jika ia tak ragu menyebut Maung Bandung sebagai tim terbaik sepanjang kariernya.

“Persib Bandung adalah tempat terbaik saya menghabiskan 4 tahun berkarier di sepak bola,” tulis Vlado dikutip BolaSport.com dari Instagram pribadinya pada Sabtu (8/12/2018).

Pemain asal Montenegro itu telah mempersembahkan dua gelar prestisius untuk Maung Bandung, yakni Piala Presiden 2015 dan Indonesia Super League 2014.

Selain itu, Vladimir Vujovic juga membawa Persib menjadi runner-up pada tiga ajang antara lain, Piala Bhayangkara 2016, Bali Island Cup 2016, dan Inter Island Cup 2014/2015.