Rayakan Gelar Juara Persija di Liga 1, Jakmania Ungkap Pesan Menggegerkan!

Klub sepak bola Persija Jakarta berpesta merayakan gelar juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran ini pun berkonvoi di kawasan Jakarta.

Mengambil titik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim besutan Stafano Cugurra Teco ini menyudahi rangkaian konvoi di Balai Kota DKI Jakarta.

Jakmania tumpah ruah mengiringi pesta Persija Jakarta sepanjang jalan. Memang Jakmania pantas berpesta, sebab mereka sudah menanti lama akan gelar juara ini.

Diutarakan oleh Ketua Umum Jakmania Ferry Indra Sjarief pesta ini sebagai pelepas dahaga puasa lama mereka. Seperti diketahui Persija berpuasa gelar selama 17 tahun.

“Alhamdulillah setelah penantian lama kita kembali juara,” ucap pria yang kerap disapa bung Ferry di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

Bung Ferry juga menegaskan bahwa dia tak peduli nada sumbang yang beredar. Baginya kemenangan Persija buah kerja keras semua tim.

“Persetan dengan omongan orang di luar sana terkait kita juara. Kita juara karena Allah dan semua tahu, gelar juara ini berkat perjuangan keras pemain dan seluruh pihak,” tegas ia.

Seperti diketahui, gelar juara yang diraih Persija sempat dihampiri nada sumbang. Isu pengaturan skor dan juara settingan sempat mewarnai juara Persija.