Meski Hanya Bermain di Liga 3, Persijap Jepara Timba Ilmu ke Madrid

Klub kasta ketiga sepak bola Indonesia, Liga 3, Persijap Jepara mendapatkan kesempatan langka untu menimba ilmu di Madrid . Itu dibenarkan langsung Presiden Persijap Jepara, Esti Puji Lestari.

Kesempatan itu didapatkan oleh Esti Puji Lestari. Nantinya, dirinya akan menimba ilmu di Madrid tentang pengelolaan sepak bola secara profesional. Itu pun bisa menjadi bekal yang sangat baik untuk mengelola Persijap menjadi klub modern dan profesional.

Tak hanya mempelajarai tata kelola sepak bola beserta liganya, Esti Puji Lestari nantinya akan membahas tentang sepak bola wanita.

“Kami diterima langsung oleh Virginia Herrero staf women football departement La Liga,” ujarnya seperti dikutip dari situs berita Antaranews.

“Mereka juga menerima dengan tangan terbuka dan sangat transparan,” ujar wanita cantik berusia 38 tahun tersebut.

Esti Puji Lestari pun memiliki tekad untuk memperbaiki sistem yang ada di Persijap dengan berbekal ilmu yang didapatkan di Madrid.

Bahkan tak hanya tim Persijap senior, Esti Puji Lestari juga akan memfokuskan perbaikan di tim junior dan tim perempuan.  “Semuanya akan kami kelola dengan baik secara berdampingan,” ujarnya.