Kontrak Stefano Cugurra Teco Belum Diperpanjang Manajemen Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco bicara soal masa depannya bersama Persija.

Pernyataan itu ia sampaikan di Balai Kota DKI Jakarta setelah merayakan Persija Jakarta Juara Liga 1 2018, Sabtu (15/12/2018) siang.

Stefano Cugurra Teco pun membeberkan bahwa kini statusnya masih belum jelas apakah diperpanjang oleh Persija Jakarta atau tidak.

Namun, ia juga mengakui dirinya juga sudah mulai mendapat tawaran dari beberapa tim lokal dan dari Thailand.

“Kita harus lihat nanti bagaimana situasinya saya,” kata Stefano Cugurra Teco saat ditanya masa depannya bersama Persija Jakarta.

“(soal tawaran) pasti ada. Tapi kita tunggu dari Persija dulu. Ada beberapa tim yang menawar, dari Thailand juga ada,” sambung Stefano Cugurra Teco.

Sementara itu, soal antusias perayaan Persija Jakarta juara, Stefano Cugurra Teco pun mengapresiasi The Jakmania yang sudah hadir hingga ke Balai Kota DKI Jakarta.

Dan setelah tuntas membawa Persija Jakarta juara Liga 1, Stefano Cugurra Teco mempunyai keinginan untuk berlibur ke kampung halamannya.

“Terima kasih semuanya datang ke sini (Balai Kota), kita pesta sama-sama, bisa nikmati hasil,” ujar pelatih asal Brasil itu.

“Saya masih tunggu, kalau misal boleh pulang, saya mau pulang (ke Brazil),” pungkas Stefano Cugurra Teco.

Seperti diketahui, pada tahun 2018 ini Persija Jakarta tampil impresif dengan meraih tiga piala.

Dua pra musim; Boost Fix Super Cup 2018 di Malaysia dan Piala Presiden, serta gelar istimewa Liga 1 2018.

Torehan gelar juara Liga 1 2018 pun akan membawa Persija Jakarta berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia yang bergulir tahun depan. (*)