Bukan Hanya Persebaya, Evan Dimas Juga Diminati Klub Luar Negeri

Persebaya Surabaya bukan satu-satunya tim yang berminat terhadap Evan Dimas Darmono. Pesepak bola asli Surabaya itu juga diburu oleh sejumlah tim dari Thailand, Malaysia, dan tim Indonesia lain.

Ketika bersantap malam dengan JawaPos.com beberapa waktu lalu, Evan Dimas mengaku tengah didekati oleh klub-klub dari luar negeri. Selain itu, klub-klub dari dalam negeri juga mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Hanya saja, Evan Dimas memang belum menentukan di mana ia akan bergabung musim depan. Ia masih ingin menikmati masa libur setelah jadwal padat bersama klub Selangor FA dan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Dari banyak tim yang mendekati Evan Dimas, hanya Persebaya Surabaya yang secara terang-terangan mengungkapkannya. Menurut Manajer Candra Wahyudi, pihaknya sudah menyodorkan angka kepada Evan Dimas.

Candra menambahkan, Persebaya tidak memberikan batas waktu kepada jebolan kompetisi internal ini untuk menentukan sikap. Menurut Candra, semuanya tergantung situasi dalam beberapa hari ke depan.

“Misalnya dalam beberapa hari ke depan sudah ada keputusan final bahwa bisa apa tidak, ya kami akan lihat ke depan seperti apa,” tutup Candra.